Rabu, 27 Mei 2020



Microsoft Office Visio atau yang biasa disebut Visio adalah sebuah program aplikasi yang sering digunakan untuk membuat Diagram, seperti Diagram alir atau FLowchart. Diagram alir sendiri biasa digunakan dan  dibuat mulai dari kalangan pendidikan untuk kebutuhan tugas dll, bahkan dalam dunia kerja pun banyak membuat diagram alir untuk keperluan pekerjaannya. Versi pertama Microsoft Visio adalah Visio 2002, Visio 2003, Visio 2007, dan Visio 2010. Dan Versi 2010 ini versi paling baru dari versi sebelumnya. pada versi ini fitur dan performa lebih ditingkatkan. Setelah Visio terinstal aplikasi ini akan masuk ke direktori Microsoft Office yang ada pada klik start. Sama halnya dengan microsoft office, visio juga memiliki proses penginstalan yang terbilang simpel dan mudah. Untuk cara instalnya telah saya jelaskan dibawah.

Silahkan donwloads Microsoft Visio, disini terdiri dari 2 file yaitu 32 Bit dan 64 Bit,,,silahkan donwload kedua nya dalam bentuk 1 file RAR !!!

Link Download : DISINI

Untuk cara penginstallanya bisa di simak dalam video berikut



Oke mungkin hanya itu saja dai sagala cara, semoga bermanfaat..

0 komentar:

Posting Komentar

Categories

Ewokz Sudrazat

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

SAGALA CARA

SAGALA CARA
Channel Youtube

Ewokztutor.blogspot.com

Blog ini sengaja di buat untuk saling berbagi ilmu dan apa bili ada kesalahan mohon maaf karena saya juga manusia yang tidak luput dari kesalahan